Musrenbang RPJMD, Percepatan Pembangunan Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Riau Andalas.com-  Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar musyawarah perencanaan pembangunan jangka panjang menengah daerah (Musrenbang RPJMD), Rabu (13/9) di Aula kantor Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan  tersebut unsur muspida,  para lurah se-kota Pekanbaru dan Camat se-Kota Pekanbaru serta tamu undangan lainnya. Sementara musyawarah ini dipimpin oleh Plh Sekda Pekanbaru Azwan Msi.

Dalam paparannya Azwan menyebutkan, bahwa percepatan pembangunan harus digesa karena untuk menjadikan kota Pekanbaru sebagai kota Smart City merupakan kebutuhan dewasa ini. “Oleh sebab itu kegaiatan musrenbang ini sangat banyak manfaatnya. Karena geliat pembangunan di Kota Pekanbaru ini harus direncanakan. Makanya seluruh stake holder lebih fokus sehingga kedepan apa yang dilakukan untuk pembangunan lebih baik lagi,” harap Azwan.

Diterangkan Azwan,  saat ini pembangunan terus digesa. Salah satu sarana itu adalah dengan musrenbang.”Kegiatan musrenbang ini merupakan penajaman dalam pembangunan di Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu, dengan adanya musrenbang ini, untuk percepatan pembangunan , sehingga apa yang diharapkan menuju Smart city yang madani akan terwujud,” ungkap Azwan.

Terakhir Azwan menambahkan, ia berharap kepada semua stake holder agar selalu berkoordinasi dan saling bekerjasama sehingga percepatan pembangunan  di Kota Pekanbaru terus berkembang dengan pesat (kominfo/1)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musrenbang RPJMD, Percepatan Pembangunan Kota Pekanbaru"