Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School di Resmikan

1

Riauandalas.com-Sekretaris Daerah Kota PekanbaruDrs.H.M. Noer ,MBS,SH,M.Si.MHMeresmikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School di Jln. S.M Amin No.89 BB Kec.Tampan. Turut Hadir Dalam Acara ini Kadis Pendidikan, Kaban LH, Camat Tampan, Lurah Simpang Baru, Kabid SMA/SMK Pendidikan .( 07/16 )

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan ini Dengan Jurusan Ground Staff, Cabin Crew dan Perhotelan dengan Masa Pendidikan 6 Bulan.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs.H.M. Noer ,MBS,SH,M.Si.Mengucapkan Selamat Kepada Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School di Kecamatan Tampan. Pemerintah Kota Pekanbaru Mendukung Kehadiran Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School ini. Tentu adanya Alternatif yang akan di ambil masyarakat Bagi Anak-anak Mereka yang Telah Menyelesaikan Pedidikan SMAnya.

Lapangan Pekerjaan di Pekanbaru ini Cukup Banyak Seperti Travel dan Perhotelan Tentu ini Membuka Peluang Bagi Masyarakat Pekanbaru Untuk Bisa Masuk Bersaing dalam Mendapatkan Pekerjaan yang Layak Sesuai dengan Ilmu yang Telah di Perolehnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru Mengharapkan KepadaLembaga Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School Dapat Memberikan Ilmu Semaksimal Mungkin yang Dapat di Aplikasikan Setelah Mereka Selesai dari Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School di Dunia Pekerjaan Mereka.Tutupnya.”(adv/hen)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Paramantika Aviation School di Resmikan"