Kunjungan Kabinda Riau ke Rohul Di Sambut Meriah oleh Sejumlah Tokoh

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi, SA, MBA, M.Sc, NSS melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupten Rokan Hulu (Rohul). Kedatangan Kabinda Riau disambut Wakil Bupati Rohil, H. Sukiman di Aula Convention Hall Mesjid Agung Islamic center Pasir pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Riau Rabu ( 31/01/18) Pagi.



Wakil Bupati Rohul H Sukiman mengatakan, kunker Kabinda Riau ke Rohul dalam rangka ingin melihat kondisi Kabupaten Rohul sekaligus  akan melakukan tatap muka dengan semua elemen masyarakat, termasuk dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, tokoh pemuda dan pelajar.

“Beliau ingin memberikan pengarahan kepada kita, mungkin ada hal-hal yang sangat penting beliau sampaikan karena maklum seorang perwira yang bertugas dibidang Intelijen, saya pikir semua persoalan-persoalan yang terjadi di Riau ini mereka sudah punya data. Makanya beliau pantau langsung,” jelasnya.

“Ya kita berharap agar Riau ini aman dan kondusif apalagi saat ini kita sudah mulai masuk ke tahapan situasi politik 2018. Maka dari itu kita harapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegas Sukiman”.

Hadir dalam acara penyambutan kedatangan Kabinda Propinsi Riau,Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH MH Ketua Pengadilan Negri Pasir Pengaraian Sahrudi SH Kalapas Pasir Pengaraian Lukman SH ,Ketua LAMR Rohul H.Zulydain dan sejumlah Kepala OPD, para Camat, Danramil 02 Rambah Kapten Syahril, Seluruh Kepaja desa/Lurah Se Rohul,LSM, OKP Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohul, tokoh agama, dan sejumlah Organisasi Kepemudaan **( Alfian)