Komisi I DPRD Riau Rapat APBD-P dengan Sekretaris DPRD Riau

128 views
example banner


PEKANBARU, Riauandalas.com – Komisi I DPRD Riau menggelar rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2020 dengan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, Sabtu (9/9/2020).

Rapat yang diselenggarakan di Ruangan Rapat Komisi I DPRD Riau, dipimpin oleh Ketua Komisi I Ade Agus Hartanto didampingi Anggota Komisi I Zulfi Mursal, Ustadz H. Suhaidi dan Suprianto. Sementara dari DPRD Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris DPRD Riau Muflihun yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di lingkungan secretariat.

 

Dalam rapat tersebut, Ade Agus menanyakan tentang kondisi anggaran Sekretariat DPRD Riau terhadap APBD-P dan kesiapan serta faktor yang mempengaruhinya.

“Kita ingin mengetahui apa yang bergeser dan berubah serta apa saja yang ingin ditambah dari perubahan RKPD tahun 2020 ini? Mohon dipaparkan perubahannya,” terang Ade Agus dalam rapat.

Menanggapi pertayaan tersebut, Sekretaris DPRD Riau Muflihun mengungkapkan aka ada beberapa pos anggaran yang mengalami perubahan, hal ini dikarenakan kondisi saat ini.
“Perubahan dikarenaka kondisi saat Covid-19,” jelas Muflihun.

www.dprd.riau.go.id