NasionalRiauSosial&Budaya

Presiden RI Hadiri Perhelatan Nahdlatul Ulama Wilayah Provinsi Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com-Perhelatan Nahdlatul Ulama Wilayah Provinsi Riau tanggal 8-9 Mei 2018 akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Berita kehadiran Presiden RI disampaikan oleh Ketua NU Riau, T. Rusli Ahmad yang beberapa mimggu yang lalu langsung bertemu dengan Presiden.

Presiden RI secara khusus menyambut kedatangan T. Rusli Ahmad yang didampingi Ketua PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA. Dalam pertemuan tersebut Presiden RI, menyatakan bahwa beliau siap hadir dalam perhetalan NU di Riau. Pihak istana, yang diwakili Teten Masduki, telah mengagendakan kedatangan Presiden ke Riau. Dalam waktu dekat ini Teten Masduki akan datang ke Pekanbaru untuk melihat kesiapan pelaksanaan kegiatan.

Kedatangan Predisen RI ke Riau tentu saja menjadi berita gembira tidak hanya bagi kaum nahdliyin tetapi juga bagi masyarakat Riau.

“Kedatangan Presiden RI akan semakin menguatkan komunikasi antara Provinsi Riau dengan pemerintah pusat dan kita berharap Presiden RI dapat memberikan perhatian yang lebih terhadap program pembangunan di Provinsi Riau” ungkap T. Rusli Ahmad.

Berbagai persiapan telah disiap untuk menyambut kedatangan Presiden RI. PWNU Provinsi Riau juga telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait kedatangan kedatangan Presiden RI.

T. Rusli Ahmad menambahkan bahwa Presiden RI secara langsung akan menyaksikan pelantikan PBNU Wilayah Riau. Ini adalah suatu kehormatan bagi PBNU Wilayah Provinsi Riau karena pelantikannya dihadiri oleh Presiden RI.

“Ini akan menjadi motivasi bagi PBNU Wilayah Riau untuk memajukan NU di Provinsi Riau” tegas T. Rusli Ahmad.

Dalam kesempatan ini, T. Rusli Ahmad mengajak kaum nahdliyin dan masyarakat luas menghadiri perhelatan NU di Riau. Beliau berharap kehadiran NU dapat semakin memajukan Riau dan peran kaun nahdliyin semakin kuat dalam membangun bangsa Indonesia. (trc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *