PolitikRiauRohul

DPC Partai Gerindra Rohul Daftarkan 45 Caleg ke KPU,Satu Diantaranya Dari Fraksi Partai Lain.


ROKAN HULU, Riauandalas.com – pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Rohul Untuk calon Legislatif 2019 ada yang berasal dari Fraksi Partai lain yang Pindah Partai yakni dari Partai Nasdem yang ikut daftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu,Selasa (17/07/18). Pagi.
Di hari Ke 14 DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rohul mendaftarkan 45 Caleg yang telah dinyatakan lolos oleh tim penjaringan.
Ketua Tim Penjaringan Caleg Gerindra 2019 saat di Konfirmsi Media ini. menjelaskan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul telah melakukan penjaringan terhadap seluruh bakal calon anggota legislatif yang mendaftar di Gerindra Rohul. Dalam penjringan tersebut  45 Caleg Gerindra Rohul yang telah dinyatakan lolos pada saat proses penjaringan beberapa waktu lalu, dan dari 45 Caleg tersebut hari ini  didaftarkan di KPU Kabupaten Rohul.” jelasnya”
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu ( Rohul) H.Sukiman Kepada Puluhan Wartawan,mengakan,“Proses penjaringan telah di lakukan , hasilnya yaitu 45 Caleg yang pada hari ini kita daftarkan ke KPU Rohul. Dan kita optimis bahwa Partai, Gerindra Rohul  bisa meraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 mendatang, termasuk bisa meraih target kursi terbanyak di DPRD Rohul dari kuota 45,” kata H.Sukiman,‎
H.Sukiman Yang di dampingi sejumlah Bacaleg, dan Puluhan simpatisan Partai Gerindra, tiba di kantor KPU sekitar Pukul 10 15 WIB Dirinya mengatakan, dari 45 Caleg Gerindra yang didaftarkan di KPU Rohul itu, terdapat  15 orang Caleg perempuan dan 30 orang Caleg laki-laki, dengan rincian sebagai berikut:
Dapil Rohul ( I ) terdiri 7 Caleg laki-laki dan 4 Caleg perempuan,‎
Dapil Rohul (II) terdiri 8 Caleg laki-laki dan
4 Caleg perempuan.
Dapil Rohul ( III) terdiri 7 Caleg laki-laki dan 3 Caleg perempuan.
Dapil Rohul ( IV)  terdiri 8 Caleg laki-laki dan 4 Caleg perempuan.
Jumlah keseluruhan Caleg Gerindra Rokan hulu 45 orang.

H. Sukiman menuturkan “Alhamdulillah, berkas pendaftaran Caleg Partai Gerindra yang kami ajukan ke KPU Rohul dinyatakan memenuhi syarat. Adapun dari 45 Caleg Gerindra yang kami daftarkan itu, satu diantaranya merupakan mantan Kepala Desa yakni Muhammad Ramtani Spd Mpd dan Juga Mantan Kasatpol PP Rohul Roy Roberto serta dari Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra dan bahkan ada dari Fraksi Partai Nasdem yang Hijrah dan bergabung  ke Partai kami” Pungkasnya .
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *