Ketua FKWI Kemuning Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua FKWI Kabupaten Inhil Periode 2019-2022.

Ketua FKWI kemuning Roy Charly

Inhil,riauandalas.com-Pendaftaran calon ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) sudah dibuka, hal ini langsung dimanfaatkan oleh Roy Charly besok hari untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua FKWI dan siap bertarung dalam kompetisi tersebut.

Pendaftaran calon ketua tersebut, sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti pemilihan Ketua FKWI kabupaten Indragiri Hilir, yang akan diselenggarakan pada Juni mendatang.

Roy Charly yang juga di kenal sebagai Ketua FKWI kecamatan kemuning akan maju sebagai calon ketua FKWI Kabupaten Indragiri Hilir, untuk masa bakti 2019-2022.

“Saya siap bertarung dalam kompetisi pemilihan Ketua FKWI Kabupaten, selama ini saya sebagai ketua FKWI di kecamatan kemuning yang cukup sukses dengan program-program yang kita buat, maka dari itu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan sayap kepemimpinan di tingkat kabupaten, sebab suksesnya berbagai program yang sudah kita buat akan lebih besar lagi peluangnya apabila saya terpilih sebagai ketua FKWI di tingkat kabupaten.” sebut beliau ketika bertemu dengan rekan-rekan media pada Rabu,(15/05/19).

Lebih lanjut lagi, beliau juga meminta dukungan dan restu dari semua rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam FKWI, demi kemajuan organisasi dan kepentingan bersama.

*Jp

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua FKWI Kemuning Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua FKWI Kabupaten Inhil Periode 2019-2022."