Ketua DPRD Inhil Pimpin Paripurna ke 7 Masa Persidangan ll Tahun 2017

TEMBILAHAN, Riau Andalas.com –  Paripurna ke-7 masa persidangan ll tahun 2017 di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dani M Nursalam , Senin (10/07/2017).

Rapat tersebut mengenai jawaban/tanggapan fraksi terhadap pendapat/tanggapan Bupati atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Juga sekaligus pengumuman dan pengesahan Pansus pembahasan Ranperda hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Pertemuan yang diawali pembukaan oleh Ketua DPRD Inhil dan masing-masing fraksi membacakan tanggapan tertulis dihadapan para tamu yang hadir, diantaranya Asisten I Setda Kabupaten Inhil Afrizal, unsur Pimpinan DPRD Inhil, para anggota DPRD dan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Fraksi yang membacakan tersebut yakni Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI P, Fraksi PPP, Fraksi Demokrat, Fraksi GBAK dan Fraksi Nasdem Plus.

Inti dari tanggapan disetiap Fraksi, mereka menyatakan hasil yang positif apabila usulan inisiatif Ranperda DPRD disetujui oleh Bupati. (ADV)***