Kenyamanan Lampu Penerangan Jalan, Dishub Kerahkan 22 Personil Pantau PJU

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com –Guna  memberikan kenyamanan agar lampu penerangan umum tidak mati,  Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru rutin setiap hari melakukan patroli dengan mengerahkan personil di lapangan. Adapun mobil yang digunakan ada dua unit dan satu mobil perlengkapan peralatan lampu dengan 22 orang personil.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi Senin (4/9) melalui Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Jalan Umum (PJU) Yettendra ST.

“Personil yang kita kerahkan ke lapangan ini berjumlah 22 orang dengan dua shiff masuk pagi dan malam. Jadi, mereka akan memantau PJU yang rusak  dan mengeceknya. Bila ada kerusakan maka akan langsung diperbaiki, ” ungkap Yettendra.

Diterangkan Yettendra personil yang dikerahkan ke lapangan tersebut  harus siap siaga.”Jika ada ditemukan lampu mati,  maka akan kita cek apa kerusakannya. Bila ada  alatnya yang rusak langsung kita perbaiki secepatnya, ” ungkap Yetendra.

Yetendra menambahkan,  ia sangat komit tentang permasalahan PJU tersebut, “Kita selalu prioritaskan pelayanan terhadap PJU ini. Bila ada kerusakan kita langsung bergerak cepat dan memperbaikinya. Hal ini kita lakukan agar masyarakat menjadi aman dan nyaman,” harap Yetendra. (Kominfo/1)