Kapolres Rokan Hulu Gelar Family Gathering, Hadiah Dari Kipas Angin Hingga Sepeda Gunung

ROKAN HULU, Riauandalas.com–  Ratusan personil Polres Rokan Hulu bersama keluarga memadati objek Wisata Hapanasan di dusun Pawan Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, untuk meramaikan Hiking dan gerak jalan sehat yang dikemas dalam acara Family Gathering, pada Sabtu (17/11/2018), pukul 08.00 WIB.

Sebelum gerak jalan santai dimulai Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasym Risahondua SIK M Si memimpin Apel yang di laksanakan di objek wisata Hapanasan sekaligus memberikan arahan tentang pelaksanaan kegiatan, selanjunya melakukan pemanasan,dan peregangan sebelum pelaksnaan Hiking yang dipandu oleh Paur Humas Polres Rohul, Ipda Nanang Pujiono SH.

Gerak jalan santai dilepas oleh Kapolres dan Waka Polres Rohul didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Ny Novi Hasym, bersama wakil ketua cabang Bhayangkari Ny Vivi Willy,ditandai dengan Pengangkatan Bendera start, adapun rute dimulai dari Objek Wisata Hapanasan Dusun Pawan  Desa Rambah Tengah Barat ( RTB)  kecamatan Rambah dan finish di bendungan Sipogas Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu, dengan jarak kurang lebih 5 km

Sesampainya di garis finish seluruh peserta Hiking berisirahat sambil menikmati makanan, berupa ubi rebus, jagung rebus dan kacang rebus, setelah gerak jalan santai dan acara makan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara tarik Tambang yang dilakukan dalam Parit kanal irigasi, antar satuan, Polsek maupun polwan dan Bhayangkari,‎ setelah itu dilakukan pencabutan nomor undian berbagai door prize menanti untuk di undi, diantaranya Kipas Angin, Strika, dispenser, Rice cooker, mixer dan Sepeda gunung, hingga hadiah utama  bagi pemenang olah raga tarik tambang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres Rohul, Para Kabag, Para Kasat,dan Kapolsek Jajaran, serta seluruh anggota baik Polri maupun PNS beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hulu  beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Rohul AKBP M Hasym Risahondua,SIK M Si menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan santai Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Rokan Hulu.

Juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Rohul ” terang Hasym Kepada wartawan yang hadir.

Hasym menambahkan selain itu,tujuan Family gathering ialah untuk meningkatkan Solidaritas ‎dan loyalitas di lingkungan Polres Rohul,sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Kades Sialang Jaya yuherman Daulay yang bersifat internal Polri khususnya Polres Rohul dan jajaran dengan melbatkan Bhayangkari dan Polwan.

Dalam pelaksanaan Hiking yang dilanjukan dengan jalan santai sejauh 5 km ini, bertujuan untuk menjaga kesehatan sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar, dan terciptanya Polri yang Promoter apalagi kedepan kita kita akan menghadapi tahun politik yaitu Pilpres dan Pileg ” Tegasnya.

Diakhir acara, Kapolres yang didampngi Wakapolres dan para kabag   mengundi hadiah utama, yaitu berupa tiga unit sepeda gunung, Dan berhasil didapat oleh dua orang anggota Bhayangkari, hadiah di serahkan Langsung oleh Kapolres dan 1 unit sepeda lagi didapatkan oleh seorang Polwan, yang diserahkan langsung oleh ketua Bhayangkari cabang Rohul ny Novi Hasym,sedangkan lomba tarik tambang juara Pertama di raih oleh Satlantas, Juara dua Sat Shabara dan juara tiga Sat Reskrim Polres Rohul.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres”, ucap syukur salah seorang Polwan saat menerima hadiah sepeda Gunung dan berjabat tangan dengan Kapolres.

Acara ditutup dengan pelaksanaan apel konsoldasi yang dipimpin  oleh Kapolres Rohul dan di akhiri dengan doa Bersama, Selesai Rangkaian kegiatan Family Gathering sekitar pukul 12 00 WIB‎ meski sederhana namun dari pantauan media ini,ratusan Polisi yang hadir terlihat sangat gembira.
***( Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Rokan Hulu Gelar Family Gathering, Hadiah Dari Kipas Angin Hingga Sepeda Gunung"