Kades Keritang : Mari Kita Rawat Air Terjun 86

Tidak ada komentar 302 views

Kepala Desa Keritang,Nazarudin Saat berada di Air Terjun 86

KEMUNING,Riauandalas.com– Desa Keritang kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir ,menyimpan tempat wisata yang juga tidak kalah menarik dengan tempat lain, seperti yang dikenal dengan Air terjun 86.Air terjun 86 ini terletak di desa Keritang ,tepatnya di Dusun Pendowo.

Memang tempat ini tidak terlalu banyak yang tau karna yang pertama, tempat ini masih susah untuk di tempuh karna kondisi jalanya yang masih jalan tanah dan kurang bagus, kedua tempat ini belum dirawat oleh pihak dinas setempat,hanya penduduk sekitar saja yang merawat tempat itu.

Untuk itu,Kepala Desa Keritang Nazarudin gerakkan warga untuk merawat dan membenahi air terjun 86 itu ,karena air terjun 86 ini mempunyai keindahan tersendiri.

” Kita akan terus merawat air terjun 86 ini,ini adalah potensi daerah kita yang patut kita jaga dan kita rawat bersama,kedepan kita akan usulkan kedinas terkait agar air terjun 86 ini jadi perhatian serius dalam hal merawat dan melestarikannya.Apalagi menjelang hari besar seperti Idulfitri,banyak pengunjung yang akan berdatangan dari berbagai daerah.Semoga air terjun 86 ini akan dikenal di seluruh nusantara.Pungkasya

Roy

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kades Keritang : Mari Kita Rawat Air Terjun 86"