HUT ke 50 ,BRK beri penghargaan Untuk Pegawai

Tidak ada komentar 514 views

1
Pekanbaru, Riau Andalas.com-Meski Peringatan HUT Ke 50 Bank Riau Kepri dilakukan secara sedehana, namun memberikan hikmah untuk segenap pegawai BRK. Pasalnya, dalam momen hari ulang tahun tersebut, BRK berikan penghargaan pada pegawai yang telah setia mengabdi dan menjalankan tugas. 

Adapun penghargaan yang diberikan BRK untuk pegawai tersebut adalah, penghargaan purna bakti yang diberikan kepada 12 pegawai yang purna bhakti/pensiun dan 31 pegawai yang memasuki masa bhakti 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun yang diserahkan lansung oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit.

Menurut Dirut Utama BRK Dr. Irvandi Gustari, Selain pada pegawai penghargaan tersebut juga diberikan kepada pemenang sayembara logo HUT emas Bank Riau Kepri yang jatuh kepada pegawai Bank Riau Kepri Cabang Batam.

“HUT ke 50 merupakan momentum bagi kita untuk introspeksi dan melihat kontribusi yang telah kita berikan bagi kemajuan Bank Riau Kepri” kata Irvandi.

Irvandi juga mengatakan bahwa pencapaian dan serta perkembangan yang diraih Bank Riau Kepri hingga saat  ini berkat usaha dan kerja keras karyawan/ti Bank Riau Kepri. Karyawan/ti yang menggerakkan apa yang direncanakan oleh pihak manajemen. Oleh karenanya bersempena dengan peringatan HUT ke  50  Bank Riau Kepri itu BRK memberikan penghargaan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini oleh pegawai.

Lebih jauh, katanya, di usia 50 tahun ini BRK berkomitmen untuk meningkatkan dana pihak ketiga dari program Insentif Dana Pihak ketiga. Dari program ini BRK berupaya memberdayakan kemampuan para karyawan untuk menghimpun dana pihak ketiga ini.

“Jadi tidak hanya divisi pemasaran saja yang melakukan upaya menggalang dana pihak ketiga ini,” katanya. (Dri)***