Hijaber Mams Humairoh Rohul Gelar Bubar Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

KIRIM BUBAS PENGAJIAN HIJABER MAMS 2

 Rokan Hulu, Riau Andalas.com –  Keluarga Besar Pengajian Hijaber Mams Humairoh kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar buka bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Budi Mulya, bertempat di Kolding Nana kota Pasir Pengaraian, Ahad (19/6/2016) malam.

Ketua Pengajian Hijaber Mams Humairoh Rohul, Nana Susanti, S.Pd di sela-sela buka bersama mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan ini terlaksana berkat partisipasi anggota Pengajian Hijaber Mams Humairoh Rohul yang ingin berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Keluarga besar Pengajian Hijaber Mams Humairoh ingin meluangkan waktu untuk bersama anak panti asuhan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Apalagi bulan Ramadhan merupakan momen yang paling tepat untuk bersilaturrahmi dan berbagi dengan sesama,” ujar Wanita yang akrab disapa Ibu Nana ini.

Pada kesempatan itu, Nana Susanti berharap santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan menghadapi lebaran nanti. ”Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan sesama,” harapnya.

 

Pengajian Hijaber Mams Humairoh, kata Nana Susanti merupakan suatu perkumpulan ibu-ibu yang memiliki satu pemahaman. Dimana mengingat perkembangan zaman yang semakin pesat, tentu harus diimbangi dengan modal ilmu agama yang baik, sehingga bisa membentengi diri dari hal-hal negatif.

 

“Sejak dibentuk pada 13 Januari 2016 lalu, anggota kita saat ini sudah berjumlah 35 orang. Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi ibu-ibu yang ingin bergabung di Pengajian Hijaber Mams Humairoh,” ungkapnya.

Kegiatan-kegiatan yang ada di dalam Hijaber Humairoh Mams ini, lebih menekankan pada memperbanyak ilmu-ilmu agama melalui pengajian-pengajian rutin. Tak hanya pengajian rutin, Hijaber Humariah juga aktif pada kegiatan-kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim, dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

‎Masih ditempat yang sama,  Tuti pengurus Panti Asuhan Budi Mulya mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya ajakan buka bersama, serta santunan anak yatim.

“Semoga dengan menyenangkan anak yatim, Hijaber Mams Huma‎irah bisa semakin baik dan besar,” pungkasnya.‎( alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hijaber Mams Humairoh Rohul Gelar Bubar Bersama Dengan Anak Panti Asuhan"