Hamdani Siap Maju Calon Kepsek Demi Perobahan.

Tidak ada komentar 1180 views
example banner

IMG_20160803_203842-1
BaganSiapiApi Riau Andalas Com-Pelaksanaan penjaringan kepala sekolah SMA  Muhammadiyah untuk  kecamatan Bangko yang akan dilaksanakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Rohil, pada kamis 4 Agustus 2016, diundurkan pada hari rabu mendatang 10 Agustus 2016. Hal itu dilakukan dengan alasan adalah lebih mematangkan persiapan program visi dan misi bagi calon Kepala Sekolah SMA  muhammadiyah tersebut.

Adapun tahapan penjaringan itu yakni,Pemberkasan persyaratan calon Kepsek SMA Muhammadiyah yang sudah  dilaksanakan beberapa hari lalu 21-27 juli 2016, kemaren. kemudian Verifikasi berkas persyaratan 28-29 juli 2016, pengumuman hasil verifikasi 30 juli 2016,penyerahan visi misi calon 31-02 agustus 2016,dan Pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Tet) calon kepala sekolah,10 agustus 2016,hingga Hasil fit and proper test akan diserahkan ke Majelis Dikdasmen PWM Wilayah Riau.

Selain itu, sebagai berikut nama nama Bacalon Kepala sekolah SMA Muhammadiyah yakni,
1. Hamdani.Se (sekjend PDPM.Rohil)
2. Burhanuddin.S.ag (Kepsek incumbent)
3. Suliono.s.pd (wakakur)
4.fitri afrianto.s.pd ( guru)
5.m.irfan.sh. ( guru& pelatih tapak suci muhammadiyah)
6.Hildayuni. S.psi (guru)
7.Susanti.   (guru).

IMG_20160804_235705-1

“Ada 7 bacalon Kepsek SMA Muham
madiyah Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Riau. yang semulanya pendaftar ada (9) orang,namun  berkurang menjadi (7) orang, karena (2) calon yang lain gugur  karena tidak punya NBM(nomor baku Muhammadiyah),”Dikatakan Hamdani SE, Kamis 4 Agustus 2016, sekitar pukul 9 malam kepada Riau Andalas Com dikediamanya.

Hamdani SE,selaku Guru SMA Muhammdiyah yang juga aktif berperan di pemuda dan juga sebagai(sekjen) Pemuda Muhammadiyah kabupaten Rokan Hilir  ini, dirinya mengatakan bahwa Dalam hal penjaringan calon Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah tersebut sudah menyatakan siap maju dengan berkomitmen.lantaran  adanya dorongan dari beberapa Guru di SMA Muhammdiyah sebagaimana amanah kawan kawan dari guru ini bisa tercapai dengan baik. bahkan beliau juga bertekad ingin membuat strategi terobosan baru dalam mengembangkan SMA  Muhamamdiyah dari yang sekarang menuju kedepan lebih baik lagi.

“Kita tetap oftimistis maju dalam pencalonan Kepala Sekolah ini, karna tujuan kita adalah bagaimana Sekolah Muhammadiyah ini lebih berkembang lagi dari tahun tahun yang telah lalu,”paparnya.

Hamdani SE ini juga adalah tokoh pemuda,dan guru yang tidak saja hanya sekedar mengajar,beliau juga pernah mengabdi sekolah di SMP Muhammadiyah di Kecamatan Bangko dengan tamatan 1994,Alumni Fakultas ekonomi, Universitas islam sumatera utara. Dia juga berkeinginan menciptakan suasana kondisi sekolah yang berjiwa wirausaha,

“mulai dari guru sampai dengan siswa akan dilibatkan secara langsung praktek berdagang, sebagai contoh mendirikan koperasi sekolah yang produktif,efektif dan efisien,
sehingga para siswa akan dilibatkan dalam menjaga jualan koperasi,”Tegas Hamdani***(said)