Golkar mendukung Jokowi kembali pada Pilpres 2019

Tidak ada komentar 401 views
example banner

setya novanto

JAKARTA, Riau Andalas.com Jika Presiden Joko Widodo kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2019, Partai Golkar telah menyiapkan langkah pemenangan. Langkah itu diambil setelah Golkar  menegaskan sikap mendukung Jokowi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa serta Rapat Pimpinan Nasional beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Partai Golkar  Setya Novanto telah menginstruksikan seluruh kadernya di daerah untuk memasang gambar Jokowi di setiap acara yang diselenggarakan pengurus Golkar di daerah.

“Untuk mendukung pencalonan Pak Jokowi, pasang gambar, pasang foto di baliho, spanduk billboard,” ujar Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (12/8/2016).

Instruksi itu juga diberikan kepada setiap calon kepala daerah yang akan maju pada pilkada mendatang. Novanto  meminta agar gambar Jokowi juga diikutsertakan di dalam baliho yang dipasang di setiap jalan.

“Buat desain baliho semenarik mungkin. Sehingga itu juga berdampak positif bagi  Golkar  kedepan,” tegasnya.

Selain itu, Novanto juga meminta agar pengurus DPP  Golkar  menyusun rencana strategis, rencana operasioal dan rencana pelaksanaan pemenangan pemilu. Tak hanya untuk memenangkan pilpres, tetapi juga pilkada serentak serta pemilu legislatif mendatang.(rls/dw)
(sumber : kompas.com)