Giat Jum’ at Keliling PLH Iptu Ahmad Dani Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita HOAX.

example banner

BUNGA RAYA, Riauandalas.com – PLH Kapolsek Bunga Raya IPTU Ahmad Dani Mengelar Giat jum’ at Keliling yang bertempat di Masjid al-Muhajirin Bunga raya, Kabupaten Siak pada Hari ini Jum’ at ( 23/11/2018 ) sekitar Pukul 12 : 00 Wib.

Giat Jumat keliling tersebut dipimpin oleh PLH Kapolsek Bungaraya IPTU Ahmad Dani dan diikuti oleh 10 orang personil Polsek Bungaraya dan sekitar 300 orang jemaah Masjid al-Muhajirin Bungaraya.

Kegiatan Jum’ at Keliling tersebut langsung diSambut dari Pengurus Masjid al-Muhajirin Bungaraya dalam sambutan PLH Kapolsek Bunga raya Mengajak masyarakat untuk bersama-bersama menjaga keamanan, ketertiban dan mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk,” Ungkap IPTU Ahmad Dani

IPTU Ahmad Dani Menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati- hati jangan sampai terpengaruh dengan berita bohong( HOAX ) dan meng share berita yg tidak bisa dipertanggung jawabkan karena bisa mengakibatkan terjerat sangsi hukum pidana,” Tegas PLH Kapolsek Bunga raya

Kegiatan jum’ at Keliling pun berakhir Sekira pukul 13.00 giat Jumat Keliling pun selesai dilaksanakan, Dengan Penuh Hikma dan penuh rasa keakrapan. ( fendi / waka )