Dirut PDAM Inhu pakai Jasa Babinsa untuk tagih rekening pelanggan yang menunggak.

Ket-Gambar Hallo Riau

RENGAT, Riau Andalas. com – Nurdin sebagai Koordinator PDAM Kelurahan Pematang Reba Rengat Barat yang selama ini belum pernah melakukan memakai Jasa Babinsa untuk melakukan penagihan Rekening yang menunggak bagi  pelanggan PDAM dan sekaligus untuk pemutusan jaringan PDAN yang ada alias mau memutus langsung .

Ketika wartawan menanyakan hal ada nya Babinsa beserta koordinantor PDAM dan beberapa anggota yang dibawa oleh Nurdin yang mana adalah sebagai Kepala PDAM Kelurahan Pematang Reba Rengat Barat.

Namun Nurdin mengatakan bahwa ikut nya Babinsa mengawal untuk pemutusan Jaringan PDAM bukan lah atas kemauan nya ,akan tetapi itu adalah perintah dari Dirut PDAM Kab Inhu Alfian ,namun dia tidak bisa menjelas kan untuk apa Babinsa ikut mendampingi nya .

Ketika Babinsa Pematang Reba dikonfirmsi mengenai ikut serta nya mendampingi Pegawai PDAM untuk pemutusan jaringan PDAM terhadap pelanggan yang menunggak dia tidak dapat menjelaskan ,yang jelas surat dari Dirut PDAM Kab Inhu Alfian ditujukan kepada Babinsa Pematang Reba ujar nya .

Ketika Wartawan akan menanyakan hal ikut nya Babinsa Pematang Reba mengawal Pimpinan PDAM Pematang Reba untuk memutus jaringan PDAM dengan pelanggan kepada Dirut PDAM Kab Inhu Alfian melaui telepon genggam nya ,namun tidak bersedia memberikan jawaban alias tidak dijawab ,padahal jaringan ke Telepon genggam nya tersambung ,,sampai berita ini ditulis Dirut PDAM Alfian belum bisa dihubungi . ** js.