Dinsos Rohil Beri Sejumlah Bantuan Korban Kebakaran Di PT Jatim Kuba.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan sejumlah bantuan ke warga terkena musibah kebakaran di PT Jatim, kepenghuluan sungai Majo, kecamatan Kubu babusalam (Kuba).

Hal itu disampaikan oleh kadis Sosial Rokan Hilir dr Juneidi Saleh melalui kabid perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Jaya Putra, pada wartawan Selasa 01 Desember 2020.

Dikatakannya meskipun bantuan ini tidak seberapa paling tidak sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah Rokan Hilir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya, “ujarnya.

Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial (kabid linjamsos) Saiful Alam Jaya Putra menjelaskan, dinas sosial Rokan Hilir memberikan bantuan kepada 20 kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran. peristiwa kebakaran ini 1 korban meninggal dan 3 korban luka bakar,”terangnya.

Dia menambahkan, Bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial itu berupa sembako (beras, gula pasir, mie instans, telor dan minyak goreng), family Kit (sandang dewasa, handuk dll) pakaian sekolah (SD, SMP dan SMA), peralatan rumah tangga (piring, gelas periuk, panci, soft ware dll) dan kasur lipat.

“Bantuan kebakaran tersebut diberikan kepada 20  kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, “jelasnya.(Dy / Said)***