Demo Kadis PUPR Kampar Forkot kampar bertekat akan terus gelar aksi sampai tuntas

KAMPAR,Riauandalas.com- Massa yang tergabung dalam Forum Kota (Forkot) Kabupaten Kampar,Kembali menggelar aksi demo Kadis PUPR Kampar , Senin (20/7/2020).

Demo yang ketiga kali ini,Massa Forkot tetap pada pendiriannya meminta kepada Bupati kampar untuk mengevaluasi Kinerja Afdal sebagai Kadis PUPR Kampar.

Aksi Demo tersebut hampir Ricuh disaat mereka tertahan di pintu masuk gerbang belakang menuju Kantor Bupati Kampar,karena mereka di hadang oleh Sat Pol PP Kampar saat mereka merengsek untuk masuk.

Setelah ketegangan Reda,tampak mereka bernegosiasi untuk menemui Bupati Kampar dan di izinkan tiga orang, Andri Kurniawan, Riski dan Wahyu di utus Untuk menemui Bupati.

Beberapa saat kemudian setelah utusan mereka kembali dari Kantor Bupati Kampar,Andri Kurniawan sebagai juru bicaranya menyampaikan hasil pertemuan mereka yang di Wakili oleh Sekda Drs.Yusri M.Si,berhubung Bupati Kampar tidak ada di tempat.

“Tadi kami bertemu hanya dengan Sekda,karna Bupati sedang tidak Berada di kantor,ujarnya.

Dari hasil pembicaraan dengan Sekda lanjut andri,bahwa kadis PUPR Kampar akan di evaluasi,tapi harus sesui dengan aturan dan mekanisme yang berlaku,katanya.

Andri menyampaikan kepada Rekan-Rekannya Bahwa aksi kita tetap jalan Sampai Kadis PUPR kampar turun,tutupnya.(Am).