Demi Mempertebal Iman Dan Takwa(Disparpora)Rohil Gelar Yasiinan.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas Com-Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir,
Jum’at 17 februari 2017,menggelar Yasiinan bersama seluruh karyawan.
Yasiinan tersebut berlangsung di mushola yang berada di Dinas Pariwisata,Kepemudaan dan Olahraga tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut,dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata,Kepemudaan dan Olahraga H. Ali Aafar,S.Sos,M.Si dan Seretariat Hermanto ,S.Sos.

Pada kesempatan itu,pengarahan H.Ali Asfar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan Yasiinan bersama dilingkungan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga ini.

Dia menyarankan bahwa Kegiatan Yasiinan bersama ini juga akan diselenggarakan setiap hari jum’at dan diharapkannya kegiatan ini bisa dapat mempertebal Iman dan Takwa Kepada Allah SWT serta dapat memperkuat hubungan tali silahturahmi dan rasa kebersamaan dalam  menyelenggarakan berbagai aktivitas baik didalam kantor maupun diluar kantor.

Meskipun saat ini lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terkhusus Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga mengalami defisit anggaran namun dengan adanya kebersamaan dan kepedulian pihaknya dengan bersama dalam berkiprah di Negeri ini tentu secara otomatis akan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Daerah tercinta ini.

“Kita harus memulai sesuatu yang belum pernah ada menjadi ada dan itu semua perlu ada presepsi bersama bahwa kita di Pemerintahan Rokan Hilir ini memiliki tujuan  yang sama yaitu bagaimana melakukan upaya melaksanakan Visi dan Misi Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dan Wakil Bupati Drs.H.Jamiludin untuk memajukan dan mensejahterakan daerah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,Pungkas H.Ali Asfar.

Selain itu dengan mengakhiri arahannya.YAsiinan Perdana ini dipimpin oleh Pembawa Tahtim /Tahlil,Yasiin dan Do’a dari masing-masing Bidang di Sekretariat Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga.
(Oleh Hermanto S.Sos)(said)***