Dandim TubanHalalbihalal Di Koramil 0811/Kota

Tidak ada komentar 371 views
TUBAN– Riau Andalas.com – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo menghadiri acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Koramil 0811/01 Kota, Jl. RM.Suryo Kelurahan Sendang Harjo Kecamatan/Kab.Tuban, Kamis (13/7/2017).
                                                          
Kegiatan Halalbihalal yang dipusatkan dihalaman belakang Koramil tersebut dihadiri oleh Dandim 0811/Tuban,Letkol Inf Sarwo Supriyo, Kalapas Tuban,Danang, MDA, Kasdim Tuban,Mayor Inf Suko Edy Winarto S.Sos, Kaminvet Kab. Tuban, Mayor Inf Samiaji, Keluarga besar Koramil 0811/01 Kota, Kepala Desa Se- Kecamatan. Selain itu, hadir pula Paguyuban PKL,Paguyuban Tukang Becak, dan perwakilan warga binaan Lapas IIB Tuban.
 
Dalam sambutannya, Dandim Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan, Halalbihalal yang digelar Koramil Kota ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi yang tidak hanya personel Koramil Kota saja, akan tetapi dengan pemerintah serta sejumlah elemen lainnya baik itu Pemda, pihak Kepolisian maupun masyarakat di Kota Tuban.
 
“ Terimakasih kami sampaikan kepada keluarga besar Koramil Kota, keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2B Tuban, para tokoh agama dan tokoh  masyarakat  serta seluruh tamu undangan yang hadir disini. Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini. Melalui kegiatan silahturahmi ini bisa dijadikan momen untuk lebih mempererat komunikasi kita, dan bisa lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tuturnya.
 
Sementara, Danramil 0811/01 Kota, Kapten Inf Lasmito berharap,  dengan kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi, saling memaafkan antara anak dan orang tua, antara suami dan istri, antara atasan dan bawahan, sehingga terjadilah hubungan yang harmonis.
 
“Alhamdulillah, dengan kegiatan Halalbihalal ini, bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan hari ini kita bisa berjabat tangan dengan tujuan saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya. Dan semoga keharmonisan ini bisa tetap terjalin,” harapnya.