Dandim Pekanbaru,Bangga melihat Prajuritnya Berkerja Menyelesaikan Pra TMMD Ke 95

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM– Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas dalam meninjau langsung kegiatan pengerjaan Pra TMMD ke 95, pengerjaan prajurit dan masyarakat sangat kompak dan bersemangat menjelang pembukaan TMMD ke 95 yang akan datang, sudah mulai tampak penyelesaiannya. Pengerjaannya setiap hari dilakukan prajurit dan masyarakat dilingkungan setempat tanpa mengenal lelah, bersama-sama dan saling gotong-royong secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, sesuai program yang telah ditentukan dari Komando Atas.

Dandim 0301/Pekanbaru berharap agar pengerjaan Pra TMMD ke 95 dapat diselesaikan sesuai dengan target yang sudah ditentukan, diantaranya pembangunan jalan, perehapan mesjid dan lain sebagainya sesuai yang sudah ditentukan. Dandim 0301/Pekanbaru menghimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja, walaupun wilayah Pekanbaru masih dikabuti asap yang berasal dari Provinsi Tetangga, begitu juga terlihat antusias masyarakat dilingkungan setempat masih tetap semangat membantu prajurit Kodim 0301/Pekanbaru.

Disamping itu Dandim 0301/Pekanbaru menyampaikan dalam kegiatan Pra TMMD ke 95 tersebut melibatkan tiap harinya 80 s.d 120 prajurit Kodim 0301/Pekanbaru dan dibantu oleh masyarakat setempat yang berjumlah 50 orang secara bergantian dalam penyelesaian pengerjaan program Pra TMMD ke 95 tersebut. (Pr)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dandim Pekanbaru,Bangga melihat Prajuritnya Berkerja Menyelesaikan Pra TMMD Ke 95"