Dandim 0321 Rohil, Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Pada Kader GP Ansor Rohil.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Dalam rangka meningkatkan rasa cinta terhadap negara dan bangsa dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik itu dalam organisasi  maupun kegiatan yang lain, seperti yg dilakukan oleh Dandim 0321/Rohil

Letkol Arh. Agung Rahman Wahyudi memberikan materi wawasan kebangsaan kepada  kader GP ansor kabupaten Rohil bertempat di gedung serba guna bagan siapaiapi Padang sabtu 19 September 2020.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memaparkan tentang sikap seorang pemimpin serta tugas dan Tanggang jawab seorang pemimpin, lanjut lagi Beliau juga mengajak para peserta pelatihan Kader kepemimpinan menerapkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan berorganisasi, sehingga dapat bekerjasama dengan organisasi  kepemudaan lainnya di Kabupaten Rohil.

Hal itu disampaikan Dandim Agung setelah berlangsungnya acara Pelantikan Pengurus PAC, Ranting dan Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor Kabupaten Rohil, bertempat di Gedung Pertemuan H. Misran Rais di Jln Gedung Nasional No. 1 Kota Bagansiapiapi.

Selain itu Dandim juga menghimbau para kader GP ansor agar ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 di Kab Rohil,”Tutupnya.(Said)***