Camat Dan Penghulu Se – Kecamatan Sabak Auh Akan Mendata Pengusaha Terkait Penertiban Di Kecamatan Sabak Auh.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Dalam rangka penertiban ADM dan peningkatan kesadaran pengusahaan, Camat Sabak Auh ” Amin Soimin dan Penghulu se -kecamatan Sabak Auh akan mendata bagi pengusaha yang berada di kecamatan Sabak Auh.

Dalam hal pendataan tersebut juga kita sampaikan kepada pengusaha agar melengkapin ijin dan melengkapin data – data terkait Surat usahanya seperti SITU, Domisili, dan data lainya pada pihak desa maupun kecamatan,” Jelas Nasruddin, Senin ( 18/2/2019 )

” Kegiatan pelaksanaan pendataan ini kampung bandara pedada yang pertama kali dilakukan pendataan dari 8 ( Delapan ) kampung yang berada di kecamatan sabak auh, dikarenakan kampung bandar pedada paling banyak pengusaha yang membuka usahanya disini,” Ungkap Penghulu Nasruddin.

Di hari pertama pendataan Camat Sabak Auh Amin Soimin langsung turun ikut mendata pengusaha yang didampingi penghulu Nasruddin dan Staf dari kecamatan Sabak Auh seperti Edi Suwarno, Waryono, Satpol PP, dan Staf kecamatan lainya.

Hari pertama pendataan ini ada beberapa toko dan rumah makan yang kami data diantaranya Toko Mas Mulia, Rumah Makan Angin Berhembus, Depot Air Isi Ulang, dan toko lainya yang akan kami datangi untuk didata.

” Kita akan mendata terkait Penertiban ADM dan Perijinan juga Kesadaran dari pihak pengusaha akan kewajiban mereka sebagai pengusaha dan kita juga akan lakukan penertiban terkait bangunan yang masuk tanah Perusahaan PT. BOB,” Jelas Camat Sabak Auh.

Diperkirakan 2 hari mungkin baru selesai pendataan untuk Kampung Bandar Pedada ini mengigat banyak nya toko, dan memang Kampung Bandar Pedada ini termasuk Central Perdagangan selain lokasi nya yang berada di Jl. Lintas Siak Pakning juga adanya Pekan Rabu dan Minggu,” Jelas Camat Amin Soimin. ( Fendi / Nas )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Dan Penghulu Se – Kecamatan Sabak Auh Akan Mendata Pengusaha Terkait Penertiban Di Kecamatan Sabak Auh."