Belanja Makanan dan Minuman Tamu pada Bagian Umum Setda Inhu Tidak Masuk Akal .

example banner

INHU, Riau Andalas.com –  Hasil Investigasi Wartawan riauandalas.com. Kab Inhu .
Bagian Umum Setda Kab Inhu yang memiliki Anggaran Belanja sebesar Rp 43 Milliyar lebih ,sehingga diduga sangat Royal terhadap Belanja Makan dan Minum untuk Tamu.
Seperti Belanja Makan Minum Tamu Tahun 2017 yang mencapai lebih kurang Rp 3.751.533.270,- yang mencapai 33 kegiatan , dari mulai Makan dan Minum Tamu Sekretariat sampai Senam bersama Masyarakat.

Sampai saat ini ,untuk konfirmasi tentang Belanja Makan dan Minum dengan Kabag Umum Setda Kab Inhu yang biasa dipanggil Bu Gema belum berhasil ditemui.
Tak jelas apa alasan Kabag Umum sehingga tidak bersedia untuk ditemui .
Dana yang mencapai Milliyaran rupiah hanya  untuk Makan Minum Tamu ,apakah itu tidak menjadi temuan nanti nya ,seperti untuk SPJ nya apakah itu benar dalam membuat tanda tangan penerima nya.

Dari hasil Investigasi Wartawan riauandalas.com ,kalau untuk belanja Makan dan Minum Tamu pada Bagian Umum Setda Kab Inhu seperti nya tidak masuk akal sehat,ada Belanja Makanan dan Minuman Tamu dengan Masyarakat/ Senam bersama dengan Masyarakat dengan belanja sebesar Rp 1.074.200.000,-apakah itu masuk akal ,dengan Dana Milliyaran hanya untuk Makanan dan Minuman berapa jumlah Masyarakat yang akan melakukan Senam bersama.
Demikian juga untuk Belanja Makanan dan Minuman Tamu dalam pertemuan dengan Organisasi Pemuda ,Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Rofesi dengan anggaran sebesar Rp 336.500.000,- yang menjadi pertanyaan nya adalah Dalam pembuatan SPJ nya ,apakah tidak melanggar aturan yang ada ,?? Bersambung !!! ** js