Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim,IPR Gelar Buka Puasa Bersama

example banner

PEKANBARU,(riauandalas.com)–Ikatan Pemuda Riau (IPR) Riau mengelar acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim di lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB). 
Acara berlangsung di ruangan sekolah SLB Sabtu (4/6) di Jalan Sutomo Pekanbaru 
Tampak hadir dalam acara berbuka puasa itu, Ketua Ikatan Pemuda Riau (IPR) Riau Arwan Abdurahman, Kadispora Riau Eddy Yusti, para tamu dan puluhan anak yatim di sekolah SLB.
Pasa kesempatan itu, puluhan anak yatim mendapat sanyunan barang sembako. 
Ketua IPR Riau Arwan Abdurahman mengatakan, bahwa acara berbuka puasa ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim uyang ada di lingkungan SLB. Apalagi momen bulan Ramadan ini untuk saling berbagi.”Bulan Ramadan ini penuh berkah dan mulia. Untuk itu, kami salimg berbagi dan membantu mereka, sehingga hubungan semakin erat. Acara buka bersama ini selalu kami laksanakan. Semoga kedepan bisa menjadi agensda ruutin kami,” kata Arwan.
Dijelaskan Arwan, dengan adanya acara bernuka puasa ini pihaknya bisa membantu anak-anak yatim, sehingga mereka juga bisa merasakan hikmahnya bulan Ramadan ini.”Semoga acara buka bersama ini, bisa meningkatkan hubungan yang semakin erar. Sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Arwan.
Sementara itu, Kadispora Riau Eddy Yusti menjelaskan,, pihaaknya mengucapkan ucapan jempol dalam menggelar acara buka puasa ini. Aplagi, pada bula Ramadan ini sangat baik untuk membantu anak yatim.
“Kita sangat salut apa yang dilakuka IPR ini. Apalagi, anak-anak yatim ini juga butuh perhatian. Untuk kedepan kita harapkan acara seperti ini dipertahankan,” kata Eddy Yusti.