Ayat Cahyadi Turut Berduka Cita dan Minta Razia Pedagang Petasan

example banner

PEKANBARU,(riauandalas.com)-Bulan Ramadan selalu identik dengan petasan. Karena anak-anak hampir setiap malam menghidupkan petasan. Namun, ternyata menghidupkan petasan sangat berbahaya bagi nyawa manusia. Salah satu contohnya, gara-gara bermain petasan, seorang bocah meninggal dunia.
Menyikapi hal itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi turut berduk cita dan prihatin sekali atas peristiwa nahas tersebut.”Saya mewakili pemko ikut berduka cita atas meninggalnya seorang anak akibat petasan. Untuk itu, saya menghjimbau kepada orang tua marilah menjaga anak-anak dan mengarahkan ke hal-hal yang postif. Apalagi, bulan Ramadan ini harus lebih banyak melakukan ibadah, seperti membaca alqurqn,  bukan sebaliknya,” ujar Ayat Cahyadi.
Diterangkan Ayat, dengan adanya peristiwa ini ia berharap kepada dinas terkait seperti Satpol PP dan pihak kepolisian agar melakukan penertiban kepada pedagang petasan. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi korban jiwa akibat bermain petasan tersebut.”Untuk tim yustisi segera tindak dan tertibkan pedagang petasan. Sebab akibat petasan ini sangat berbahaya,” tutup Ayat Cahyadi.