Berita utama

Rizal Ucapkan Terima Kasih dan Dukungan Penuh Pembangunan Jalan Pemakaman Program TMMD Kodim 0321 Rohil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir kembali lanjutkan pengerjaan semenisasi jalan pemakaman, Minggu 20 Juni 2021.

Pengerjaan Semenisasi jalan pemakaman yang merupakan program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil itu tepatnya berada di RT 02 RW 01 Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Salah Seorang tokoh masyarakat Rizal ikut serta bergotong royong bersama Satgas TMMD mengaku sangat berterimakasih dengan pembangunan semenisasi jalan pemakaman tersebut.

“Selama ini warga setempat mengalami kesulitan jika ada warga yang meninggal dunia maupun ingin berziarah dikarenakan jalan tersebut akan berlumpur jika musim penghujan,”Jelasnya.

Rizal merupakan Mewakili masyarakat itu dirinya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil yang telah membangun jalan pemakaman itu.

Menurutnya bahwa dirinya bersama warga akan memberikan dukungan penuh dalam pengerjaan semenisasi jalan pemakaman itu Melalui Program TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil.

“Sebagai bentuk dukungan, kami bersama warga akan senantiasa ikut serta bergotong royong agar pengerjaan jalan ini selesai tepat waktu,”pungkasnya.(Said)***