Ayat Cahyadi Hadiri Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

Tidak ada komentar 429 views

PEKANBARU, Riauandalas.com-Wakil Wali Kota  Pekanbaru  H Ayat Cahyadi SSi, menghadiri acara sosialisasi SMA Pradita Dirgantara, Jumat (19/1). Kegiatan itu berlangsung  di aula kantor Walikota Pekanbaru.

Acara yang ditaja yayasan Ardhya Garini ini turut mengundang sejumlah pelajar dari tingkatan kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP), beserta tenaga pengajar yang ada di Kota Pekanbaru.
“Terimakasih kami ucapkan kepada SMA Pradita Dirgantara yang sudah mensosialisasikan pelajar-pelajar kita dari Kota Pekanbaru untuk bergabung ke SMA Pradita Dirgantara. Semoga saja, anak-anak didik kita nanti dapat mengikuti test nya dan banyak yang diterima,” ungkap  ujar Ayat.
Ayat menyambut baik jika Yayasan Ardhya Garini turut berkiprah membuka cabang di Kota Pekanbaru. Selain itu,  Pemerintah juga siap untuk menyediakan lahan, jika ditahun pertama yang dibuka sebanyak 150 siswa ini, ternyata membudlak dan banyak peminatnya dari Kota Pekanbaru.
“Saya rasa kalau diminta kita siap. Lahan pasti akan kita disediakan, apalagi Lanud Roesmin Nurjadin ini kan letaknya dekat dengan perbatasan internasional. Jadi menurut saya SMA Pradita Dirgantara ini layak untuk dibuka cabang di Kota Pekanbaru,” sebut Ayat.
Adapun sosialisasi ini turut dihadiri Danlanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Kadispers Kota Pekanbaru Kolonel Nurul Ardi Anto.
Ketua tim sosialisasi Kolonel Dodi Sumardi, dan Kepala Bidang Pembinaan Yayasan Ardhya Garini sekaligus Katim Sarpras Eggy Dadan Gunawan.
Diakhir acara, Yayasan Ardhya Garini tampak memberikan cinderamata kepada Pemerintah Pekanbaru, dan Pemerintah Pekanbaru juga memberikan cinderamata kepada yayasan Ardhya Garini, yang dilakukan Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi. (hen)