Atlit BC, Putra Juarai Turnamen 9 Ball Anniversary Ke-2 Pocket Pool & Cafe

85 views

PEKANBARU, Riauandalas.com – Atlit Biliar Center (BC) Putra berhasil juarai Open Turnamen 9 Ball Handicap 4-5-6 & 7 spesial hari ulang tahun Ke-2 Rumah Biliar Pocket Pool & Cafe Pekanbaru.

Turnamen yang digelar selama 7 hari mulai 21 hingga 28 Februari 2021 tersebut, berhasil dimenangkan Atlit BC Putra setelah mengalahkan Atlit Pocket Pool & Cafe, Jhoni selaku tuan rumah dengan score akhir 9-3 yang menempatkan Jhoni sebagai Juara II atau Runner Up.

Sedangkan Juara III atau Semifinalis I berhasil di raih oleh, Jaky Yang yang juga merupakan atlit tuan rumah dan Semifinalis II diraih oleh Dedy yang merupakan atlit Duri Kabupaten Bengkalis Riau.

Kejuaraan yang juga dibawah naungan Community Biliar Pekanbaru (CBP) ini, merupakan kejuaraan kesekian kali di raih oleh Putra. Dimana preatasi ini juga termasuk prestasi gemilang yang di raih Putra dalam waktu singkat semenjak naik menjadi handicap V yang ditetapkan CBP beberapa waktu lalu.

Bahkan menurut Ketua CBP Supriyanto, prestasi Atlit BC, Putra ini termasuk cukup bagus dan cemerlang jika dinilai dari jam terbang Putra selama ini yang tergolong atlit baru. Sehingga dirinya juga bisa menjadi salah satu motivasi bagi generasi Riau untuk menjadi yang terbaik di Cabor Biliar.

“Beliau ini termasuk cukup bagus dan cukup cepat dalam mengejar prestasi. Kita juga tau dari awal bagaimana permainannya yang terus meningkat dan bagus,” jelasnya.

Selain itu, Pamen Polda Riau ini, juga mengatakan jika Putra merupakan sosok yang bisa menjadi andalan bagi Riau kedepan, layaknya para senior-senior beliau yang telah berhasil mengharumkan nama Riau ditingkat nasional.

“Kita harapkan jangan cepat berpuas diri dengan yang diraih saat ini. Tapi terus tingkatkan keahlian Dan menjadikan pakaian ini sebagai motivasi untuk terus lebih baik,” tuturnya.(dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.