Anggun Meluncurkan Patung Lilin Dirinya di Museum Madame Tussauds, Bangkok

example banner

patung-lilin-anggun

 

JAKARTA, Riau Andalas.comPenyanyi asal Indonesia, Anggun mengukir sejarah dengan menjadi seorang selebritis wanita kelahiran Indonesia Pertama yang bergabung dengan jajaran artis kelas dunia lainnya di Museum Madame Tussauds.

 

Museum tersebut terletak di Bangkok. Anggun meluncurkan patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds yang bergengsi, di hadapan para fans dan media dari Asia dan Eropa. Dibuat di London, studio Madame Tussauds, patung lilin tersebut sangat mirip seperti aslinya dan Anggun tampak senang dan terkejut menemukan patung lilin.

 

Madame Tussauds menghubungi Anggun tahun lalu dan bertemu dengan bintang Internasional tersebut di London. Diperlukan delapan bulan untuk membangun patung lilin ini. Perancang busana Perancis legendaris Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam nan indah dan glamor serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin Anggun.

 

“Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, Beyonc ataupun Lady Gaga di Madame Tussauds. Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk membawa anak saya Kirana ke museum Madame Tussauds di Bangkok sehingga dia dapat melihat Ibunya dalam perspektif yang berbeda,” kata Anggun dengan senyum elegan seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Rabu (07/09/2016).

 

Anggun juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Jean – Paul Gaultier yang menyediakan gaun haute – couture dan perhiasan yang dia kenakan untuk patung lilinnya.

 

“Saya sangat bangga menjadi artis wanita kelahiran Indonesia pertama yang hadir di museum Madame Tussauds. Ini menjadi momen yang sangat penting dalam karir saya, dan saya hanya bisa berharap hari ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia, bahwa Anda juga bisa #ChangeDestiny,” tambahnya.

 

Berbagai macam penghargaan dan prestasi yang diraih Anggun dalam perjalanan karirnya di dunia musik. Dia berhasil meraih World Music Awards, Goodwill Ambassador PBB, dan merupakan artis wanita Asia terlaris di dunia di luar Asia.

 

“Dia adalah ikon dan inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia” ujar perwakilan Madame Tussauds. (sumber berita:Inilah.com)