Berita utamaNasionalSelebritis

Ayah Marshanda kedapatan Mengemis…!

Riauandalas.com –  Pagi ini   Artis Andriani Marshanda (26)   mendatangi Panti Sosial Bina Insan, di Jalan Bina Marga Nomor 48, Ceger, Cipayung, Jakarta  Timur. Marshanda datang untuk menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf yang tengah dibina di panti sosial tersebut.

Poto Merdeka .com
Poto Merdeka .com

Ayah Marsahanda Irwan sebelumnya ditangkap Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Jakarta Selatan, ketika kedapatan Lagi  mengemis di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3) lalu. Oleh itu , Marshanda akan membelikan tempat tinggal untuk ayahnya tersebut.

“Nanti akan diberi tempat tinggal buat papa,” kata Marshanda di PSBI, Senin (28/3).

Chacha belum banyak bicara mengenai kondisinya ayahnya tersebut. Mantan istri presenter Ben Kasyafani ini mengatakan, akan membicarakan lebih dulu mengenai kondisi ayahnya tersebut dengan tantenya.

Sebelumnya, kabar mengagetkan datang dari keluarga bintang cantik Marshanda. Seorang pria bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah artis itu dijaring oleh P3S Suku Dinas Sosial DKI Jakarta karena kedapatan mengemis. Pihak Dinas Sosial pun lantas menjelaskan kronologi saat petugas mereka menjaring pria tersebut di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

“Petugas kami di lapangan tadi mengamankan seorang pria yang hidup sendiri di Jalan Bangka sekitar pukul 11.00 WIB. Dari pengakuannya, pria itu mengaku hidup sendiri sejak berpisah dari istrinya beberapa tahun lalu,” ucap Musyidin, Kepala Suku Dinas Sosial DKI Jakarta, ditelepon, Minggu malam (27/3).

Irwan Yusuf mengaku berpisah dari ibu Marshanda, Rianti Sofyan 15 tahun silam dan lantas bekerja di bengkel di kawasan Bangka. Namun karena bengkel tersebut bangkrut, Irwan pun ikut terpuruk karena diberhentikan tanpa pesangon.

Sumber Merdeka .COM/Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *