Ali Nafiah Dan Yolanda Fernando Terpilih SEBAGAI Ketua Dan Wakil Ketua HIMATARA Periode 2017-2019

ROKAN HULU, Riau Andalas. com – Musyawarah besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Tambusai Utara (HIMATARA), Rokan Hulu, yang dilaksanakan Kamis (06/07/2016) di Aula Kantor Camat Tambusai Utara, berhasil memilih Ali Nafiah sebagai Ketua dan Yolanda Fernando sebagai wakil Ketua untuk periode 2017-2019.

Mubes Himatara yang dibuka oleh Camat Tambusai Utara yang diwakili oleh Sekretaris Camat H. Maklis S.Pd, , dihadiri oleh mahasiswa perwakilan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Tambusai Utara diantaranya dari Kampus UPP, STAI Tuanku Tambusai, UIR dan UNRI.

“Himatara diharapkan dapat membantu pemerintah daerah khususnya Kecamatan Tambusai Utara dalam menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan pembangunan di Rokan Hulu,” kata Sekcam Tambusai Utara H. Maklis S. Pd saat membuka Mubes Himatara tersebut.

Setelah acara pembukaan Mubes di Aula Kantor Camat, peserta Mubes melanjutkan sidang sidang selanjutnya di tempat yang sama, dengan pimpinan sidang I, Ziaul Haq Al Faruq, pimpinan Sidang II, Soepranoto Hadi Saputra dan Pimpinan Sidang III, Imam Widodo.

Mubes Himatara itu dilaksanakan atas kesepakatan mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Tambusai Utara ,

“Terpilihnya Ali Nafiah Dan Yolanda Fernando sebagai ketua wakil ketua Himatara, diharapkan dapat mengayomi dan menjembatani kepentingan Mahasiswa asal Tambusai Utara, sehingga lebih baik lagi ke depannya,” kata Ziaul salah seorang Mahasiswa UPP Rohul.