example banner

Acara Pisah Sambut, Abdi Jaya Pohon Jabat Plt Kadis PMDK Labuhanbatu

Teks Foto : Plt Kadis PMDK Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan (Kiri) Pejabat Lama Zaid Harahap (Kanan) 

LABUHANBATU, Riauandalas.com- Abdi Jaya Pohon resmi menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat dan Desa (Kadis PMDK)  Kabupaten Labuhanbatu,  menggantikan Zaid Harahap yang kini menjabat sebagai Asisten 3 Pemkab Labuhanbatu. 

Dalam acara pisah sambut yang digelar Senin (6/1/2020) di RM Lembur Kuring Rantauprapat,  Plt Kadis PMDK Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan dalam sambutannya meminta kepada seluruh ASN, Staff dan Pegawai untuk mendukungnya dalam menjalankan roda Pemerintahan diwilayah kerjanya.

“saya memohon dukungan rekan rekan demi melancarkan program kerja demi pembangunan kabupaten labuhanbatu, “pintanya.

Mantan Sekretaris Kesbangpol Linmas Kabupaten Labuhanbatu ini,  juga meminta kepada pejabat  yang lama,  agar memberikan saran dan masukan kepadanya,  agar Dinas PMDK yang akan dipimpinnya bisa bekerja secara maksimal.

“walau pak Zait sudah menjadi asisten 3, saya memohon berikan segala saran dan masukan kepada saya,  apalagi saya baru di dinas pmdk ini, “ucap Abdi.

Diakhir pidatonya,  Abdi juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang lama, atas pengabdian yang telah dilakukan selama 7 tahun terkahir ini.

“saya ucapkan terimakasih,  semoga pak Zait kedepan bisa menjadi Sekda Labuhanbatu, “tutupnya.

Sementara Pejabat yang lama Zaid Harahap mengucapkan terimakasih kepada Plt Kadis PMDK Labuhanbatu atas acara pisah sambut yang digelar.

“saya terharu dengan acara ini,  apalagi sudah 7 tahun saya mengabdi dan menanganggap seluruh pegawai pmdk seperti keluarga saya. Saya ucapkan terimakasih,”ucapnya.

 

example banner