Berita utamaRohul

PD Tidar Riau Dukung Rahayu Saraswati Calon Ketua Umum PP Tidar

Teks foto Ketua PD Tidar Riau saat bertemu dengan Rahayu Saraswati.

PASIR PANGARAIAN- Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Riau, mendukung Rahayu Saraswati sebagai calon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Tidar.

Dukungan disampaikan Ketua PD Tidar Riau Novliwanda Ade Putra, Senin (18/10/2021), karena sosok Rahayu Saraswati kader tarbaik Tidar dan aktif dikegiatan, sehingga layak menjadi Ketua Umum PP Tidar

“Ini bukan dikarenkan beliau keponakan Bapak Prabowo Subianto, namun beliau salah satu kader terbaik Tidar, Rahayu Saraswati juga sangat aktif beregerak baik di internal maupun eksternal partai dalam isu-isu Hak Asasi Manusia (HAM), Kepemudaan, perempuan juta anak,” kata Novli Wanda Ade putra, yang juga menjabat Ketua DPRD Rohul.

Novliwanda Ade Putra yang akrab disapa Bung Wanda menambahkan, dengan keberpihakannya terhadap partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sangat jelas, sehingga yakin sosok Rahayu Saraswati mampu memimpin dan memberi warna bagi Tidar.

“Rahayu Saraswati juga memiliki kepribadian baik, memiliki komitmen dan konsistensi terhadap nilai-nilai perjuangan partai,” tanbah Bung Wanda.

Bung Wanda juga mengaku, yang paling berkesan bagi PD Tidar Riau, salah satunya aaat pelatihan Tunas 1 dan 2, Musdalub Tidar Riau Maret 2021 lalu, saat hadir dan jadi narasumber di satu sesi pelatihan Tidar Riau.

“Sehingga kami dari PD Tidar tunas Provinsi Riau sepakat, berikan dukungan penuh kepada Rahayu Saraswati menjadi ketua PP Tidar dalam Kongres Tidar ke III yang akan digelar Desember 2021 mendatang,” sebut Bung Wanda. (Hendra)