Berita utama

Memperingati Isra’ Mi’raj Polsek Sinaboi Polres Rohil Goro Dimasjid Masjid

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Agung An-nur di Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Rabu, 17 Maret 2021 sekira pukul 10:30 Wib, Kemaren.

Memperingati Isra’ Mi’raj itu Personel Polsek Sinaboi bersama masyarakat Dan pengurus Masjid melaksanakan Giat Gotong Royong / Bakti Sosial di Rumah Ibadah Masjid Agung Annur yang berlokasi di Jl Poros Sinaboi Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamtan Sinaboi.

Kegiatan Goro itu juga Bertujuan untuk Menjalin silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Sinaboi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Kamis 18 Maret 2021, Saat dikonfirmasi mengatakan,

Kegiatan tersebut diawali dengan menghimbau kepada Masyarakat agar selalu Hidup bergotong Royong dan saling membantu di Lingkungan Tempat Tinggalnya.

“Dan yang terpenting Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Agar selalu menjalin Kerukunan Antar Umat Beragama agar hidup Rukun tentram dan Damai,”Tutup Berpangkat AKP Juliandi SH yang dikenal juga Akrab pada wartawan.(Said)***