Berita utama

Demi Terciptanya Sikon Aman Dan Kondusif Polsek Rimba Melintang Kembali Gelar Ops KRYD Malam

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Demi Terciptanya situasi aman dan kondusif Personel Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir Kembali Gelar Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Sekitar Jl Lintas Bagansiapiapi, Rabu, 17 Maret 2021 sekira pukul 23:10 WIB, Kemaren Malam.

Kegiatan Rutinitas yang ditingkat itu Dengan diperkuat 4 orang personel Polsek Rimba Melintang diantaranya AIPDA MT Hadi, BRIPKA Budy Trisna, BRIPKA JP Manik dan BRIGADIR Daniel S.

Para personel itu turun langsung ke lokasi yang berada di Jl Lintas Bagan Siapi-Api Di Wilkum Polsek Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Target sasaran operasi mereka yang utama adalah berupa Curas, curat dan curanmor, Senjata Tajam, Narkoba, Premanisme, Kartu identitas ( KTP ), Miras, Pungli, Ranmor, Handak, Street crime dan Prostitusi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat dikonfirmasi mengatakan, Tindakan yang dilakukan pihaknya selama operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kelompok anak Remaja yang sedang Kumpul – Kumpul guna antisipasi Sajam, narkoba, premanisme.

“Petugas juga memeriksa identitas dan surat kendaraan mobil angkutan dan sepeda motor kelompok remaja sedang kumpul kumpul untuk mencegah dan menekan angka C3, serta mengantisipasi Perkelahian penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lain nya.”katanya Kamis 18 Maret 2021.

Juliandi juga menjelaskan, Selanjutnya pihaknya Memberikan Pembinaan dalam bentuk Himbauan kamtibmas agar jangan ada yang tersangkut dengan segala bentuk tindak pidana.

“Selama Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berlangsung tidak di temukan adanya Premanisme, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***