PolitikRohil

Kampanye Perdana, Masyarakat Ingin Cabup Sudin Lanjut 2 Priode.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com  — Calon Bupati Rokan Hilir, Sudin Suyatno Jamiluddin melakukan kampanye perdana dialogis di kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa 06 Oktober 2020.

Calon Bupati Rokan Hilir ini yang akan serentak digelar pada 9 Desember 2020, disambut antusias oleh masyarakat. Bahkan teriakan masyarakat “ayo lanjutkan sudin salam 2 periode”

Tidak hanya teriakan Sudin 2 periode saja melainkan ditengah tengah kampanye perdana bialogis itu  antara Cabup dan masyarakat melakukan tanya jawab tentang visi misi Sudin untuk melanjutkan memimpin Negri Seribu kubah Ini. Selain itu Suyatno juga didampingi tim pemenangan dan LO paslon.

Dalam sambutannya, Tokoh masyarakat Aris mengharapkan agar Sudin bila terpilih kedua kalinya dapat meningkatkan pembangunan, dan masyarakat siap mendukung untuk kedua kalinya.

Sementara Juru Kampanye (Jurkam) Zakirman Tambusai turut mengungkapkan harapan masyarakat agar kepemimpinan Suyatno-Jamiludin dapat terus dilanjutkan karena masih banyak pembangunan yang perlu ditingkatkan.

Menurutnya, Sosok pak Suyatno sudah terbukti berhasil mengemban amanah puluhan tahun, baik sebagai pegawai, wakil bupati sampai menjadi bupati.

“Dimana masyarakat di Rohil ini harmonis, pembangunan lancar,” kata Zakirman.

Terpisah, Cabup, Suyatno tidak lupa menyampaikan apresiasi kehadiran warga pada saat kampanye dan disiplin menerapkan prokes.

“Kami menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, lebih baik lagi,”Jelas Dia .

Pada kesempatan itu Suyatno juga menyampaikan Terima kasih dengan adanya dukungan dari tokoh Kecamatan Rimba Melintang Maliki kepada dirinya, hal itu menunjukkan bahwa dukungan yang diterima oleh Suyatno-Jamiludin pada Pilkada kali ini luar biasa. ( Said)***