Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personelnya.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Secara langsung Pimpin Kegiatan Upacara Serah Terima Kapolsek Rantau Kopar dan Korp Kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil, Tepatnya bersamaan di Hari Bhayangkara Ke – 74, Rabu 01 Juli 2020, Ditaja di halaman Mako Polres Rokan Hilir.

 

Serah terima kenaikan pangkat tersebut dimana Iptu Tri Adiyatmika menjabat sebagai Kapolsek Rantau Kopar Telah dipromosikan Menjadi Kanit Lantas Polsek Tanah Putih, sedangkan Ipda Awi Ruben Kanit Laka Sat Lantas Polres Rohil telah dipromosikan menjadi Kapolsek Rantau Kopar Polres Rohil.

 

Diketahui Adapun Personel Yang Naik Pangkat yakni, Iptu Ke AKP Sebanyak 5 Personel, Ipda Ke Iptu  Sebanyak 1 Personel. Kemudian Aipda Ke Aiptu Sebanyak 3 Personel. Bripka Ke Aipda Sebanyak 2 Personel. Sedangkan Brigader Ke Bripka Sebanyak 27 Personel, Briptu Ke Brigadir Sebanyak 2 Personel dan BRIPDA KE BRIPTU Sebanyak 3 Personel.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk menerangkan, bahwa kegiatan kenaikan pangkat tersebut merupakan juga salah satu Menghadapi Covid 19 melalui Program Jaga Kampung akan Segera diWujudkan, sebagaimana Program Jaga Kampung itu di wilayah Rantau Kopar.

 

“Kita sudah masuk musim kemarau, Karhutla dapat ditangani dengan baik. Begitu juga  Pilkada Serentak yang akan di laksanakan sebentar lagi, diminta segera koordinasi dengan UPIKA,”Kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui keterangan rilisnya disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi SH, Rabu 01 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, mengucapkan Terima Kasih Kepada Pejabat Lama yang sudah Baik dalam Menjabat sebagai Kapolsek, dan kepada Pejabat Baru dia meminta agar segera menyesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19, terutama Kepada Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat agar dengan pangkat yang baru semakin semangat dalam melaksanakan tugas. Selain itu Kapolres Rohil juga Mengucapkan Selamat kepada Kapolsek Rantau Kopar yang baru dan Personel yang Naik Pangkat.

 

“Selama Upacara Serah Terima Kapolsek Rantau Kopar dan Korp Kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil terdapat dalam aman dan kondusif,”Tutupnya(Said)***