Hukum&KriminalRohil

Team Polsek Bangko, Tangkap Pasutri Narkotika.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Team Opsnal Polsek Bangko kembali ungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jln. Pelabuhan Hulu, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir. Kali Ini Team Polsek Bangko, Mengamankan Dua Pelaku Narkotika Tersebut Adalah Pasangan Suami Istri (Pasutri) Rudi Dan Fitriani.

Dalam Pengngungkapan Perkara Narkotika Jenis Shabu Itu bahwasanya Team Opsnal Polsek Bangko, Dipimpin oleh kanit reskrim Iptu D.raja napitupulu,SH. Namun, setelah beberapa hari melakukan pengintaian oleh tim opsnal Tersebut Pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 sekira pukul 16.00 wib, setelah memastikan keberadaan pelaku Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH memerintahkan Team Opsnal yang dipimpin kanit reskrim polsek bangko Iptu D.Raja napitupulu,Sik untuk mengamankan Kedua pelaku pasangan Suami Istri Tersebut.

Berdasarkan Data Diterima, Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si Melalui Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, Dijelaskan Oleh Pasi Humas Polsek Bangko, Bripka Puji Anton pada saat melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka Tersebut tersangka sedang berada di dalam rumah tepatnya di dalam kamar.

Diungkapkan Puji lagi,  Dengan gerak cepat tim opsnal Melakukan Tindakan Persuasif Team Pun langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan badan serta ruangan Dan di temukan barang bukti (BB).

“1(satu) bungkus plastik sedang yang berisikan: -6(enam) bungkus plastik bening kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 2(dua) bungkus plastik besar yang berisikan plastik klip.1(satu) bungkus cuttambuth.1(satu) unit HP Merk Samsung lipat warna putih.1(satu) unit HP Merk Strawberry warna emas.1(satu) unit Hp Merk Samsung Android warna putih.1(satu) buah bong terbuat dari botol lasegar 1(satu) buah mancis dengan sumbu kompor yang sudah terpasang 2(dua) buah sendok yang terbuat dari kertas, 1(satu) buah kaca pirex Dan Uang sejumlah Rp.1.030.000(satu juta tiga puluh ribu rupiah).  saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Bangko untuk penyidikan lebih lanjut,”Pungkasnya.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *