LingkunganRohil

Soal Bodi Jalan Di Simpang Tangko, Ketua LSM DPD Inakor : Dishub Rohil Tutup Mata.

 

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com – Jalan Lintas Sinaboi, Tepatnya Di Jalan Bintang, Persimpangan Jalan Tangko, Bagan SiapiApi, Sering Terjadi Pengendara Terhalang Ketika Melintas. Pasalnya, Di Persimpangan Tersebut Ada Beberapa Mobil Beroda Enam Beroperasi Melalui Kegiatan Positif.

 

Hal Itu Tentu Saja Membuat Bagi Pengendara Merasa Kurang Nyaman Karena Ada Nya Mobil Mobil Itu Ruas Jalan Semakin Sempit Dan Bisa Juga Mengakibatkan Angka Kecelakaan.

 

Menurut Keterangan Ketua DPD LSM Inakor Kabupaten Rokan Hilir, Latif M. Beberapa Waktu Lalu Telah Terjadi Kecelakaan Antara Kenderaan Roda Dua Dan Becak Honda Di Persimpangan Jalan Bintang, Simpang Tangko Itu.

 

Dia Meminta Kepada Dinas Terkait Harus Bertindak Tegas Supaya Melalukan Penertiban Berdasarkan Undang Undang Lalu Lintas.

 

 

“Ini Harus Ditertibkan Oleh Dinas Terkait, Karena Apa Bila Tidak Ditertibkan Otomatis Adanya Parkir Dipinggir Jalan Ini Sangat Sangat Mengganggu Aktifitas Masyarakat Saat Melintas, Bahkan Kemaren Ada Kecelakaan,”Kata Latif.

 

Latif Menduga Bahwa Dinas Perhubungan Rokan Hilir Tutup Mata, lantaran hal Itu Bukan Setahun Dua Tahun Tetapi Sudah Bertahun Tahun. Bahkan Di Depan Mata.

 

“Seharusnya Pengusaha Itu Menyediakan Lahan Parkir Sendiri Agar Tidak Mengganggu Aktifitas Masyarakat, Ini Sesuka Hati Saja, Tidak Dipikirkan Nyawa Orang Lain, Ini kan Persimpangan, Jalan Lintas Lagi, Tentu Saja Setiap Harinya Dilalui Orang Banyak”Tegas Latif Senin 16 Desember 2019, Sekira Pukul 12,00 Wib, Di Lokasi.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *