Hukum&KriminalRohil

3 Pelaku Diduga Pencurian Di Gelandangkan Security PT ABB Ke Mapolsek Tanah Putih.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – 3 Tiga Orang Pria Diamankan Polsek Tanah Putih lantaran Diduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Pipa Safety Guard Milik PT. CPI (Chevron Pacific Indonesia).

Ketiga Pelaku Itu, Ponijan Alias Ocu (44), Rifal Alias Ari (17) Dan Bayu Kurniawan Alias Bayu (19). Mereka Adalah Merupakan Warga Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Sebelum Mereka Diamankan Petugas, Terlebih Dulu Diduga Melakukan Aksinya. Namun Aksi Itu Tidak Membuahkan Hasil Relatif malainkan Ketahuan Dengan Pelapor Yuli Winaryo (51) Yang Juga Profesi Security PT. ABB. Akhirnya Mereka Terpaksa Berurusan Dengan Petugas Polsi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH Menjelaskan Bahwa Kronologis kejadian Itu
Senin 28 Oktober 2019 sekira Pukul 23.30 wib.

Menurutnya Pada Saat Itu pelapor mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada orang mencuri Besi di Lokasi Puncak 23 Di Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

“Pelapor langsung menghubungi rekannya yang lain dan melaporkan kepada pimpinan pelapor,”Kata Juliandi Rabu 30 Oktober 2019, Sekira Pukul 10,00 Wib Tadi.

Dikatakan Juliandi Sekira Pukul 23.45 Wib pelapor bersama rekan pelapor sampai di lokasi dan menemukan Pipa Safety Guard dalam keadaan terpotong menjadi 11 (sebelas), Melihat Hal Itu Selanjutnya pelapor langsung mengamankan diduga pelaku dari perkara pencurian besi tersebut.

“Atas kejadian tersebut pelapor melaporkannya ke Polsek Tanah Putih guna pengusutan lebih lanjut,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *