LingkunganRohul

Babinsa Koramil 04 Pasir Penyu Sertu D Rasyid Pantau Banjir.

INHU,Riauandalas.com-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Pasir Penyu Sertu D Rasyid melaksanakan pemantauan banjir di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Riau.
Babinsa Sertu D Rasyid, turun ke wilayah Desa Binaannya di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik guna mengecek warganya yang terkena banjir, untuk memantau langsung ke wilayahnya yang terendam air akibat luapan Sungai Indragiri.
Dalam kesempatan itu Sertu D Rasyid menyampaikan kepada Masyarakat agar lebih ber hati-hati dan waspada dengan kondisi banjir sekarang ini . karena Banjir ini  adalah luapan dari Sungai Indragiri Riau.
Banjir di Desa Pasir Ringgit seperti nya sudah menggenangi Perkebunan warga dengan tinggi  air sudah mencapai 50 Cm hingga 75 Cm.
Banjir ini tidak dapat kita hindari, tapi jelasnya warga harus selalu waspada dan kita tetap harus megantisipasi dengan dengan baik dan tetap hati hati pesan Sertu D. Rasyid kepada warga dilokasi Banjir.
Selain selalu waspada dan hati-hati, Mari kita sama-sama berdoa pada Tuhan yang Mahakuasa agar banjir tahun ini tidak sampai lama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Sekali lagi saya pesankan kepada seluruh Masyarakat Desa Pasir Ringgit untuk selalu waspada dan hati-hati selama banjir melanda.
Karena tidak menutup kemungkinan dalam kondisi banjir seperti ini adanya Binatang Buas, seperti Ular atau Buaya keluar dari sarang nya akibat banjir sekarang ini ujar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *