LingkunganRohil

Terdiri Tahun 1984, Hingga Kini Kantor Balai Nikah BaganSiapiApi Terbuat Dari Bahan Kayu Tetap Beroperasi.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Kantor Balai Nikah Kecamatan Bangko, Ini Yang Terbuat Dari Bahan Kayu Ternyata UmurNya Sudah Terlalu Lama DiPungsiKan, Lantaran Usul Punya Usul Kantor Balai Tersebut Berdiri Mulai Dari Tahun 1984.

Kantor Balai Nikah Ini Memiliki (4)Empat Ruangan Untuk DiJadikan Aktivitas, Seperti Ruangan Kepala Kantornya, Bagian Umum, Ruangan Berkas Dan Barang Hingga Ruangan Ucap Kabul.

Secara Pandangan Melihat Kondisi Kantor Balai Nikah Itu Yang Terletak Di Jl Imigrasi BaganSiapiApi, Kecamatan Bongko, Kabupaten Rokan Hilir, SetidakNya Sudah Bisa Dibangun Kembali Menjadi Pembangunan Batu Untuk Menarik Di Permukiman Masyarakat Dan Meningkatkan Kualitas Kapasitasnya.


Sejauh Ini, Kantor Balai Nikah Itu Yang Terdiri Dari Tahun 1984,Sampai Detik Ini DiTahun 2019, Masih Saja Dipungsikan Sebagai Pelayanan Masyarakat.

Selain Itu, DuluNya Peran Kantor Balai Nikah Itu Punya Wewenang Wilayah Se Kecamatan Bangko, Dalam Melakukan Pelayanan, namun, Sekarang ini Wilayah Sudah Terbagi (2)Dua Dengan Kecamatan Pekaitan. Bangko, Punya Relasi (4)Empat Kelurahan Dan (11)Seblas Kepenghuluan.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *