AcehAndalasHukum&Kriminal

Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Istri dan Dua Orang Anak di Aceh Utara Dibekuk Polisi  di Aceh Besar

ACEH UTARA,Riauandalas.com – Tim Reskrim Polres Lhokseumawe dilaporkan telah menangkap tersangka pembunuhan sadis di Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara.Selasa (07/5/2019) Pagi.

Kapoolres Lhok Seumawe AKBP Ari Lasta Irawan S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang Via Selulernya mengatakan “Benar, tersangka telah kita tangkap. Tersangka ditangkap di kawasan Lambaro Aceh Besar sekitar pukul 08.00 WIB tadi, Kini Pelaku sedang kita bawa pulang ke Lhokseumawe,” ungkapnya.

Untuk diketahui Sebelumnya, masyarakat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, dikejutkan dengan teriakan seorang anak yang mengatakan akan dibunuh.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.mendengar jeritan akan dibunuh, warga disekitar TKP pun mendatangi ke kediamannya, tak lama berselang warga mendapati IRT dan kedua anaknya telah tewas. Bersimbah darah ,Ketiga korban yang tewas adalah  IRT bernama Irawati Nurdin (34), serta kedua anaknya bernama Zikra (10) dan Yazid (2).

Hingga berita ini diunggah Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan, Foto-foto pelaku yang tertangkap diposting di beranda akun Facebook Achmad Danny.

Dalam sebuah video yang menayangkan siaran langsung dari lokasi kejadian, Achmad Danny menyebut bahwa lokasi kejadian pembunuhan sadis itu persis di depan rumahnya, di Ulee Madon, Aceh Utara.
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *