Hukum&KriminalPelalawanRiau

Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Pelalawan Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan.

PELALAWAN,Riauandalas.com– Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Pelalawan menggelar upacara ziarah makam Pahlawan dan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga bertempat di Makam Setia Negara Jalan Abdul Jalil Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan, Senin (02/7 /2018) sekira pukul 09.00Wib.

Paur Humas Polres Pelalawan Iptu.M.Sijabat kepada awak media, Selasa (03/7 /2018) menyatakan bahwa kegiatan upacara ziarah makam Pahlawan dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan sebagai Inspektur Upacara diikuti oleh Wakapolres Pelalawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, KBO, kasi dan gabungan Anggota Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.

“Begitu juga Ibu Bhayangkari yang berjumlah keseluruhan lebkur 100 peserta. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 Wib dalam keadaan kondusif,” terangnya.

Ditambahkan Iptu M Sijabat, bahwa sebelumnya serangkaian kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 kemarin.

 

“Anggota kepolisian Polres Pelalawan dan polsek jajaran sangat bersemangat menggelar sejumlah kegiatan menyambut HUT Bhayangkara seperti halnya Bakti Sosial dan Goro meskipun di Bulan Ramadhan beberapa waktu lalu. Seperti keinginan Kapolres Pelalawan, agar seluruh kegiatan menyambut HUT Bhayangkara berjalan lancar,” tutupnya.(md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *