PekanbaruPemerintahan

Pemko Gelar Apel Peringati Korpri ke 46 “Berikan Pelayanan yang Terbaik bagi Masyarakat”

Wakil Walikota Pekanbaru.

PEKANBARU, Riau Andalas.com–  Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan apel upacara memperingati hari Korpri ke 46 di halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru Rabu (29/11). Sementara itu yang memimpin upacara Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi Ssi.
Tampak hadir dalam upacara itu unsur Forkofimda, para kadis, kabag, ASN serta tamu undangan lainnya.
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi mengatakan, ia mengucapkan selamat hari jadi Korpri ke 46 ini. Dikatakan Ayat dengan momentum Korpri ini bisa menjadi perekat bangsa dan negara. Selain itu mampu melayani masyarakat dengan cepat. “Makanya dengan hari jadi Korpri ini diharapkan kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  Jangan bertele-tele, sehingga membuat masyarakat kecewa. Oleh sebab itu, bekerjalah dengan iklas dan cerdas..Kemudian mampu membuat terobosan dan inovatif yang baru, ,” harap Ayat.

Dijelaskan Ayat, selain itu dengan memperingati hari jadi Korpri ini juga bisa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama ASN.”Maka dari itu jadilah abdi negara yang patuh dan baik dalam bekerja. Selain itu, para ASN ini bisa menjadi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dengan begitu visi dan misi Kota Pekanbaru menuju smart city yang madani bisa tercapai,” tutup Ayat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina  Korpri Kota Pekanbaru Drs Azharisman Rozie Msi menjelaskan, sesuai denga  intruksi dari Presiden RI Jokowi bahwa Korpri bisa menjembatani antara Pemerintah dengan masyarakat, sehingga akan menciptkan rasa persatuan dan kesatuan yang erar. Selain itu, kata  Rozie Korpri bisa membuat terobosan serta inovasi-inovasi yang terbaru.”Yang paling penting dengan momentum hari Korpri ke 46 ini para ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru bisa memberikan pelayaan yang baik kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan senang dan nyaman,” harap Rozie. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *