Bisnis&EkonomiPekanbaruPemerintahan

Bahas Wacana Kerjasama, REI, Dishub dan PLN Gelar Pertemuan 

Untuk Merekomendasi lampu PJU di Perumahan
PEKANBARU,Riau Andalas.com– Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru melakukan wacana untuk perjanjian kerjasama dengan pihak Real Estate Indonesia (REI) Kota Pekanbaru. Wacana kerjasama itu akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.Demikian dikatakan Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi wartawan Rabu (29/11) melalui Kasi PJU Yettendra ST.

“Memang ada wacana dari pihak REI untuk menjalin kerjasama dengan kita. Tujuannya untuk merekomendasi lampu PJU yang ada di setiap perumahan di Kota Pekanbaru. Hal ini juga salah satu program ketua REI yang baru terpilih. Sehingga kedepan lampu PJU bisa tertata dengan baik,” ungkap Yettendra.

Dijelaskan Yettendra, pihaknya akan menunggu dari pihak REI untuk kerjasama yang akan dilakukan. “Intinya kita siap untuk membantu pihak REI untuk mengajukan kerjasama nantinya. Sehingga kedepan pihak REI akan lebih cepat untuk merekomendasi lampu PJU yang ada di perumahan,” ungkap Yettendra.
Ditambahkan Yettendra, selain itu selain akan melakukan kerjasama dengan Dishub pihak REI juga akan mengajukan kerjsama dengan pihak PLN Kota Pekanbaru.’Beberapa waktu lalu pihak REI, Dishub dan pihak PLN sudah melakukan pertemuan. Hal itu membahas wacana kerjasama. Mudah-mudahan kedepan kerjasama bisa dilaksanakan,” harap Yettendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *