Berita utamaINHILLingkunganSosial&Budaya

Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sungai Guntung Gelar Tasyakuran melalui Kegiatan Long March dan Bakti Sosial . 

INHIL, Riau Andalas.com- Dalam Rangka Tasyakuran Warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sungai Guntung Ratusan pesilat Melaksanakan kegiatan Long March dan Bakti Sosial hal ini untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa karena telah di sahkan menjadi Warga Psht Tingkat 1.
Selain itu pula ratusan Pesilat Persaudaraaan Setia Hati Terate ( PSHT)  peduli terhadap lingkungan agar nantinya masyarakat mampu bersama-sama menjaga Lingkungannya.
Bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu, 19 November 2017 dipandu langsung oleh ketua Ranting PSHT sungai Guntung Abdul Kadir, S. Pd.I beliau menghimbau kepada seluruh anggota agar mampu memberikan contoh kepada masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan khususnya pada selokan yang dapat menghambat peredaran air sehingga dapat menimbulkan luapan air serta bisa mengakibatkan banjir.
Bakti Sosial ini berlokasi di Jl.Jendral Sudirman dan Sekeliling Balai rakyat mendapat dukungan dari pemerintah setempat Yaitu Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung Kec. Kateman,Kapolsek Kec. Kateman, Danramil Kec. Kateman serta Camat Kec. Kateman.
Kegiatan positif ini  atas dasar kepedulian lingkungan dan disepakati dalam musyawarah warga Persaudaraan Setia Ranting Hati Terate Ranting Sungai Guntung Yang Dihadiri Pengurus Ranting yaitu Abdul Kadir (Ketua),  Tohari ( Wakil)  Sumono ( Sekretaris), Kawit ( Bendahara)  dan beberapa pengurus yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *