PemerintahanPendidikan

Danrem 082/CPYJ Berada Ditengah -tengah Santri dan Wali Santri Ponpes AL – Khodijah

 
MOJOKERTO.  Masih berada dalam bulan Syawal 1438 H/2017 M, bagi umat muslim khususnya yang berada di Indonesia adalah saatnya untuk saling memaafkan setelah menjalankan rangkaian ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh lamanya .
 
Hari ini Sabtu (8/7/2017) bertempat di Pondok Pesantren Al-Khodijah Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC ) bersama dengan pimpinan Ponpes Al-Khodijah DR. Ahmad Jazuli yang juga sebagai Presiden LCC mengadakan kegiatan halal – bihalal.
 
Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.I.P selaku pembina utama LCC berada diantara para santri , wali santri dan anggota gowes LCC dengan memberikan sambutan. Dalam sambutannya  Danrem 082/CPYJ mengajak kepada para santri dan wali santri, untuk mewaspadai situasi yang berkembang khususnya di  Indonesia tentang ISIS yang sudah mulai mencoba masuk Indonesia. Oleh karena itu mari kita bersama – sama untuk menolak paham radikal dan   sesat yang dilakukan oleh ISIS ” ajak Danrem kepada hadirin dengan disambut tepuk tangan dari para santri .
 
Kegiatan halal – bihalal ini juga diisi ceramah agama oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH.Abdus Somad dengan mengajak untuk  membangun bangsa dan negara dengan tidak meninggalkan agama.
 
Selain Danrem 082/CPYJ, turut hadir acara ini adalah Dandim Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP. Leonardus Simarmata,S.Sos,S.I.K. M.H, Kepala Kemenag Mojokerto Dr. Barnoto, Ketua DPR Kabupaten Mojokerto Drs. Ismail Pribadi , Kepalano, Kemenag Magetan Dr.Muhdor ,Letkol (P) Fajar dan  ratusan santri, wali  santri juga anggota LCC. Hingga usai, acara berjalan dengan tertib dan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *